Skip to main content
daerah
Timsus Polres Kepahiang dan Polsek Kepahiang berhasil meringkus terduga pelaku pencurian dengan pemberatan Senin (22/10/18)

Polres Kepahiang Bekuk Komplotan Curat HP

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Kepahiang, Bengkulutoday.com - Tim khusus Polres Kepahiang bersama dengan Polsek Kepahiang Senin (22/10/18) sekitar pukul 11:00 mengamankan 4 (empat) orang laki-laki yakni FR (22) warga Kel Keban Agung, RZ (18) warga kel Pensiunan, FR (20) warga kel Padang Lekat dan BB (21) warga kel Dusun Kepahiang. Mereka diduga melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan di Kelurahan Pasar Kepahiang pada Minggu (21/10/18) pukul 02:00.

 

Kapolres Kepahiang AKBP Pahala Simanjuntak, S.Ik menjelaskan kronologi penangkapan, aparat mengamankan terduga pelaku pencurian dengan pemberatan atas nama FR berdasarkan Laporan Polisi No Lp/   /X/ 2018/Bkl/ Kph/Kph, Tanggal 22 Oktober 2018.

"BB yang diamankan aparat kepolisian terdiri dari 1 unit HP Iphone 6S, 1 unit HP Vivo, 1 unit HP Xiomi, 1 unit HP Samsung Lipat, 1 unit jam tangan merk skemei. BB bersama dengan terduga pelaku berhasil diamankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut," jelasnya.

Sementara itu, ketiga tersangka lainnya juga diamankan diduga sebagai penadah barang curian dengan pemberatan. Aksi pencurian dilakukan tsk FK dan BB dirumah korban Reza Kurniawan di Kelurahan Pasar Kepahiang pada Minggu (20/10/18) pukul 02:00 dini hari dan dilaporkan korban pada Polsek Kepahiang, timsus dan jajaran Polsek menindaklanjuti jejak pelaku pencurian.

"Pasca laporan yang dilayangkan korban, Timsus melakukan pelacakan jejak pelaku hingga diketahui penadah dari barang-barang curian FK dan BB, baru kemudian terduga pelaku ikut digelandang," jelasnya. [MY]

Tags

Facebook comments

polda

 

Berita Terkait