PMII Unpam Galangan Dana untuk Korban Banjir Jabodetabek

Penggalangan dana bagi korban banjir

Bengkulutoday.com, Pamulang - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Universitas Pamulang Cabang Ciputat Mengadakan Aksi Galang dana. Titik penggalangan dana itu dilakukan di area Perempatan Gaplek, Pamulang, Tangerang Selatan, Hari Jumat - Minggu (03/01/2020 - 05/01/2020), Pukul 14.00-17.30 WIB.

Dalam aksi penggalangan dana tersebut, mahasiswa/i tampak mengenakan atribut sambil menenteng spanduk bertuliskan, "PMII Unpam Peduli Bencana Alam, Banjir Lebak dan Jabodetabek" 

Koordinator lapangan, Fahri Gunakan mengatakan penggalangan dana ini dilakukan PMII Komisariat Unpam ini demi membantu saudara-saudara di Lebak dan Jabodetabek yang terkena bencana banjir dan tanah longsor.

"Kami kader PMII Komisariat Unpam merasa ibah dan simpati terhadap saudara kita yang ditimpa musibah banjir dan tanah Indonesia ini.
Kita pun akan merasakan itu,  jika kita yang menjadi mereka, Maka dari itu kita selaku kader PMII bergerak turun ke jalan demi mengumpulkan rupiah untuk meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah, walaupun tidak seberapa" kata Fahri Gunakan, Minggu (05/01/2020).

Fahri menambahkan, aksi penggalangan dana akan dilakukan Tiga hari.

"Semoga apa yang kami lakukan, sedikit meringankan beban saudara saudara kita yang terkena musibah," tuturnya.

Ketua Umum PMII Unpam Sahabat Achmad Thobroni menambahkan apresiasi dari pihak yang berkolaborasi pada penggalangan dana,

"Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi memberikan sedikit rezekinya untuk di sumbangkan kepada saudara kita korban bencana Banjir di Lebak dan Jabodetabek, saya juga apresiasi kepada Anggota dan Kader yang ikut dalam penggalangan dana tersebut, karena telah meluangkan waktu dan pikirannya untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini," (Aan)

www.domainesia.com