Skip to main content
Forum
Demo PMII Kota Bengkulu di depan Kantor DPRD Kota Bengkulu

PMII Demo Sertijab Wali Kota Bengkulu

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulutoday.com - Puluhan massa dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Bengkulu menggelar aksi demo di depan Kantor DPRD Kota Bengkulu, Selasa (25/9/2018). Saat berlangsungnya demo, DPRD Kota Bengkulu sedang melaksanakan rapat paripurna dalam rangka peresmian dan sertijab sekaligus penyampaikan program Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bengkulu masa jabatan 2018-2023. 

Aksi demo terkait dengan visi dan misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bengkulu 2018-2023 yang baru saja dilantik pada Senin (24/9/2018). PMII berharap Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan dapat merealisasikan visi dan misinya selama 5 tahun kedepan. Sebab. menurut PMII, Helmi Hasan telah 5 tahun menjabat pada periode sebelumnya, namun visi dan misinya belum terwujud sepenuhnya. 

"Ada janji 50 ribu lapangan pekerjaan dan juga program Satu Miliar Satu Kelurahan, semuanya belum jelas sampai serakang, kita tidak ingin 5 tahun mendatang visi dan misi yang telah dibuat tidak diwujudkan, kami juga berharap DPRD Kota Bengkulu mendukung program wali kota," kata Goang Ginaldi. 

Massa PMII juga berharap Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan dan wakilnya Dedy Wahyudi menandatangani pakta integritas yang telah disiapkan. Namun, saat massa sedang berorasi, Helmi Hasan dan Dedy Wahyudi meninggalkan kantor DPRD Kota Bengkulu dengan menggunakan mobil dinas. 

Perwakilan PMII kemudian ditemui oleh Kadiskominfo dan Persandian Kota Bengkulu Medy Pebriansyah dan anggota DPRD Kota Bengkulu. [Fc]

Facebook comments

polda

 

Berita Terkait