Plt Gubernur Dukung Penuh Rasha Band jadi Pahlawan Musik Bengkulu

Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mendukung penuh Rasha Band sebagai band lokal berbakat
Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mendukung penuh Rasha Band sebagai band lokal berbakat

Bengkulutoday.com - Pelaksana Tugas Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah ternyata juga peduli pada dunia musik anak muda. Salah satu band lokal Rasha Band yang dulunya bernama Cholesterol merupakan band yang bersyukur mendapat dukungan dari Rohidin Mersyah untuk berkarya.

Melalui pernyataan resmi, Rohidin Mersyah mendukung Rasha Band bersaing di kancah musik nasional untuk menembus pangsa musik internasional. Dukungan itu disampaikan menjelang konser Rasha Band yang akan digelar pada 13 Oktober 2018 mendatang.

Rohidin Mersyah menyampaikan dukungan kepada Rasha Band untuk terus eksis diblantika musik tanah air. "Kami dukung penuh Rasha Band untuk terus berkarya dan eksis agar mampu bersaing," kata Rohidin Mersyah, Rabu (10/10/2018). 

Dukungan Rohidin disampaikan mengingat Rasha Band dianggap memiliki potensi dan pengalaman manggung yang memadai, selain itu kualitas bermusik Rasha Band juga tidak diragukan lagi. 

Seperti diketahui, Rasha Band sebelumnya bernama cholesterol. Band tersebut kerab tampil di event-event musik lokal maupun nasional. Rohidin bahkan mengaku sering menyaksikan band tersebut tampil di beberapa televisi nasional. "Kita harus mendukung dan mensupport agar Rasha Band mampu memberikan yang terbaik bagi Bengkulu," pungkasnya.

Rohidin juga mengimbau dan mengajak masyarakat Bengkulu untuk mendukung dan mengapresiasi karya band kebanggaan masyarakat Bengkulu itu. "Sebagai bentuk dukungan kita, mari tanggal 13 Oktober mendatang, kita hadiri dan saksikan konser Rasha di Bencoolen Mall," kata Rohidin.

Sementara terpisah, manajemen Rasha Band menyampaikan terima kasih atas support yang disampaikan Plt Gubernur Bengkulu tersebut. "Terimakasih kami sampaikan kepada Bapak Plt Gubernur Bengkulu, Pemerintah Provinsi bengkulu yang telah membantu mensukseskan konser penuh Rasha Band pada 13 Oktober mendatang," kata Faldin sang vokalis Rasha Band. [Rls]

konser

 

NID Old
6333
www.domainesia.com