Skip to main content
TODAY
adv
Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat menyampaikan sambutan dalam halal bi halal

Plt Gubernur Bengkulu Halal Bi Halal Dengn Forkopimda, OPD, ASN dan Kepala Daerah Se Provinsi Bengkulu

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulutoday.com - Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menggelar halal bi halal pada hari pertama masuk kerja di halaman Kantor Gubernur Bengkulu, Kamis (21/6/2018). Halal bi halal itu dihadiri oleh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Bengkulu, pimpinan OPD Provinsi Bengkulu, ASN dilingkungan Pemda Provinsi Bengkulu dan para kepala daerah kabupaten dan kota di Provinsi Bengkulu.

Selain itu, nampak hadir juga pejabat pusat yakni Elfa Hartati anggota DPR RI dari PDIP Dapil Provinsi Bengkulu. 

Dalam sambutannya, Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menyampaikan halal bi halal merupakan rangkaian dari open house yang digelar di Balai Raya Semarak Bengkulu beberapa hari lalu. Dalam pesannya, Rohidin menyampaikan agar belajar dari hikmah Bulan Ramadhan dimana setelah kewajiban ditunaikan maka barulah mendapatkan haknya.

Rohidin juga mengingatkan bahwa tahun ini, Provinsi Bengkulu menyambut tahun emas, yakni 50 tahun. Dalam usia Provinsi Bengkulu yang ke 50 itu, Rohidin mengingatkan masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk kemajuan Provinsi Bengkulu.

Acara halal bi halal diisi dengan ceramah oleh Ustadz Ahmad Farhan dan dilanjutkan dengan rangkaian acara yang telah ditentukan. 

Dalam kesempatan itu, sambutan dari perwakilan kepala daerah diwakili oleh Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli. Ferry dalam sambutannya menyampaikan dengan halal bi halal dapat memperetat ukhuah Islamiah. Ferry juga menyampaikan permohonan maaf.

halal bi halal
Tamu undangan menghadiri halal bi halal yang digelar Pemprov Bengkulu

[Adv]

adv
Halal Bi Halal Pemprov Bengkulu
adv
Halal Bi Halal Pemprov Bengkulu

Facebook comments

dinkes prov

 

Berita Terkait