Skip to main content
Birokrasi
Syurkuran pindahan KCP Bank Bengkulu Mega Mall

Pindah Kantor, Bank Bengkulu KCP Mega Mall Gelar Syukuran

Kota Bengkulu, Bengkulutoday.com - Kantor Cabang Pembantu Bank Bengkulu Mega Mall pindah kantor yang sebelumnya MM lantai 2, kini di MM lantai 1 berdekatan dengan KCP Bank BCA. Kepindahan kantor tersebut semata untuk meningkatkan pelayanan Bank Bengkulu kepada masyarakat. Secara simbolis, perpindahan kantor tersebut diresmikan oleh Direktur Utama Bank Bengkulu Agusalim melalui syukuran yang digelar pada Jumat (2/6/2017). 

Acara syukuran tersebut diisi oleh ceramah keagamaan oleh Ustad Junaidi Hamsyah yang juga mantan Gubernur Bengkulu. Dalam ceramahnya, Junaidi Hamsyah berpesan agar seluruh pegawai Bank Bengkulu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta bekerja dengan tulus dan ikhlas. "Kalau kita kerja dengan tulus, niscaya kebahagiaan akan kita raih," kata Junaidi Hamsyah dalam ceramahnya.

Sementara Direktur Utama Bank Bengkulu Agusalim dalam sambutannya berucap syukur atas kepindahan kantor tersebut. "Mudah-mudahan dengan kepindahan ini akan lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," katanya.

(Ar/Adv)

bank
Ustad Junaidi Hamsyah menyampaikan ceramah
bank
Dirut Bank Benkulu Agusalim menyampaikan sambutan
bank
Foto bersama usai syukuran
Tags
Dilihat: 25 kali

Facebook comments

Berita Terkait