Pimpin Sertijab, Polda Bengkulu Ganti Kabid Dokkes dan 2 Kapolres di Jajarannya

Sertijab Polda Bengkulu

Bengkulutoday.com – Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs Supratman MH, Senin (16/09/19) pagi, memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabid Dokkes Polda Bengkulu dan 2 Kapolres jajaran Polda Bengkulu yakni Kapolres Lebong dan Kapolres Bengkulu Selatan, di Aula Adem Polda Bengkulu.

Sertijab yang dipimpin oleh Kapolda Bengkulu tersebut berdasarkan telegram Kapolri nomor 2317/IX/Kep/2019 yang ditandatangani oleh AS SDM Polri Irjen Pol Dr Eko Indra Heri S MM, tertanggal 2/09/2019 tentang pemberhentian dari dan dalam jabatan di lingkungan Polri.

Untuk jabatan Kabid Dokkes yang berganti yakni AKBP dr Komang Nurada Mahardana SP THT KL, digantikan oleh AKBP dr I Gusti Agung Ayu Diat’ Yamini Dariska, sedangkan untuk Kapolres Lebong yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Andree Ghama Putra SH SIk, digantikan oleh AKBP Ichsan SIk. Sementara untuk Kapolres Bengkulu Selatan yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Rudi Purnomo SIk M H, digantikan oleh AKBP Deddy Nata S Ik.

Hadir Dalam Upacara Sertijab tersebut, Wakapolda Bengkulu Kombes pol Budi Widjanarko, SH MH, Irwasda Polda Bengkulu Kombes Pol Herukoco SH SIk M H, Pejabat Utama Polda Bengkulu perwakilan Personil serta Bhayangkari Polda Bengkulu.

Dalam amanatnya, Kapolda Bengkulu mengucapkan selamat kepada pejabat sertijab, dan diharap untuk peningkatan dan pengembangan karir kedepannya, “juga saya ucapkan  terima kasih atas dedikasi dan prestasi yang telah diberikan bagi Polda Bengkulu khususnya masyarakat Provinsi Bengkulu,” ujar Supratman.

Sedangkan kepada pejabat yang baru, Kapolda Bengkulu menyampaikan untuk cepat beradaptasi dan juga mempertahankan serta meningkatkan prestasi yang telah di capai oleh pejabat yang lama sehingga akan dapat menciptakan trust masyarakat terhadap Polri.

Selanjutnya, ia menyampaikan bahwa tantangan tugas Polri kedepannya akan semakin berat dan komplek, untuk itulah diperlukan profesionalisme dan proporsionalisme dalam pelaksanaan tugas sehingga menciptakan peningkatan trust masyarakat terhadap Polri.

Sumber : tribratanewsbengkulu.com

Editor : Bisri

www.domainesia.com