Skip to main content
Politik
Helmi Hasan, Walikota Bengkulu (foto : Media Center Pemkot Bengkulu)

Pilwakot dan Pilgub Lampung, Helmi Hasan : Allah Memberikan Kerajaan Kepada Siapa Yang Dikehendaki

Bengkulutoday.com - Walikota Bengkulu Helmi Hasan dikabarkan telah direkomendasi oleh Partai Hanura Provinsi Lampung untuk menjadi balon Wakil Gubernur Provinsi Lampung mendampingi Mustafa sebagai balon gubernurnya. "Semua proses kita sudah lakukan sampai kepada ranah Tim Pilkada DPP Partai Hanura. Kita hanya melaunching dan mengumumkan apa yang menjadi keputusan dari DPP yang memutuskan Mustafa dan Helmi Hasan," kata Yozi Rizal, sekretaris DPD Hanura Lampung, Minggu (15/10/2017) dikutip dari situs berita online Lampost.co.

Sementara Helmi Hasan saat dikonfirmasi belum memastikan kabar tersebut. Dengan diplomatis dan spiritualis dia memasrahkan semuanya kepada Allah SWT. "Allah memberikan kerajaan kepada siapa yang dikehendaki, rencana dan keputusan Allah SWT itu yang terbaik," kata Helmi Hasan, Senin (16/10/2017).

Helmi menambahkan, apakah dua periode sebagai Walikota Bengkulu atau akan maju di Lampung nantinya, itu merupakan keputusan Allah SWT. "Dimanapun Allah SWT tempatkan kita tidak masalah, yang terpenting adalah menjadikan kita sebagai kebaikan, itu kesuksesan," katanya. (Ahmad Junaidi)

Dilihat: 235 kali

Facebook comments

Berita Terkait