Skip to main content
Daerah
ZO, terduga pelaku

Petaka di Malam Hari, Gadis Seluma Digagahi Pacarnya, Motorpun Dibawa Kabur

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Seluma, Bengkulutoday.com - Seorang pemuda pengangguran di Seluma inisial ZO (20), warga  Desa Padang Genting Kecamatan Seluma Selatan diamankan Polisi setelah diketahui menggagahi dan membawa kabur kendaraan roda dua milik korban. Korban sebut saja Putri (16), mengaku digagahi oleh ZO usai melihat pasar malam pada Rabu (22/3/2018). Pengakuan korban, ZO adalah pacarnya meskipun belum lama saling kenal.

Kronologis kejadiannya bermula saat ayah korban pulang ke rumah pada malam itu, kemudian menanyakan kepada ibu korban keberadaan korban. Ibu korban menjawab bahwa korban sedang pergi ke pasar malam dan belum pulang. Mengingat hari sudah larut malam, orang tua korban cemas dan kemudian mencari keberadaan korban.

Betapa terkejut ketika orang tua korban melihat korban sedang duduk didekat rumah warga. Korban menceritakan kejadian bahwa dirinya telah diajak berhubungan suami istri dengan ZO. Bukan hanya itu, usai melakukan perbuatannya, ZO juga membawa kabur motor korban.

Tak terima dengan kejadian yang menimpa putrinya, orang tua korban kemudian melapor ke Polsek Seluma. Usai menerima laporan, Polisi bergerak mencari dan berhasil menangkap ZO di rumah kediamannya. 

"Terduga pelaku persetubuhan anak di bawah umur ZO (20) telah berhasil diamankan oleh Personil PPA dan Anggota Polsek Seluma,” kata Kapolres Seluma AKBP Jeki Rahmat Mustika melalui Paur Humas Ipda P Simarmata, Kamis (22/3/2018).

"Pelaku awalnya menawarkan untuk mengantar korban pulang ke rumah, namun bukan mengantarkannya pulang, pelaku malah membelokkan arah motornya ke lokasi jalan yang sepi dan menyetubuhinya," pungkas Simarmata.

[Ahmad Zaenuri]

Facebook comments

polda

 

Berita Terkait