Personel Polresta Bengkulu Amankan Aksi Unjuk Rasa Bela Palestina dari Komunitas Bengkulu Rindu Islam

Personel Polresta Bengkulu Amankan Aksi Unjuk Rasa Bela Palestina dari Komunitas Bengkulu Rindu Islam

Bengkulu - Personel Polresta Bengkulu dan Polsek jajaran yang dipimpin oleh Kabag Ops Polresta Bengkulu Kompol Januri Sutirto, S.H., melaksanakan pengamanan Aksi unjuk rasa dari Komunitas Bengkulu Rindu Islam, Minggu (23/06/20204), bertempat di    Simpang Lima Jl. Letjend Suprapto Kel. Anggut Dalam Kec. Ratu Samban Kota Bengkulu.

Aksi Bela Palestina yang dilaksanakan oleh Komunitas Bengkulu Rindu Islam dengan melibatkan massa ± 150 (seratus lima puluh) orang.

Komunitas Bengkulu rindu islam menyuarakan aspirasi terkait masih berlangsungnya konflik dan kekejaman Genosida tentara Israel terhadap warga muslim Palestina di Gaza yang dinilai semakin memburuk sehingga menimbulkan korban yang saat ini telah mencapai + 85.372 orang korban jiwa.

Meluasnya dukungan terhadap negara Palestina dan banyaknya kecaman terhadap negara Israel dari masyarakat Indonesia umumnya dan Provinsi Bengkulu khususnya mengisyaratkan kuatnya hubungan antar sesama muslim di seluruh dunia.

Selama kegiatan dilakukan pamka, pamtup dan pamtur lalin oleh pers Polresta Bengkulu dan Polsek jajaran yg dipimpin oleh Kabag Ops Polresta Bengkulu Kompol Januri Sutirto, SH