Skip to main content
IKLAN HPN
Kota Bengkulu
Plt Gubernur Bengkulu

Persiapan Porwil dan Tanwir Muhammadiyah, Gubernur Bengkulu Datangi Korem 041/Gamas

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulutoday.com - Kordinasi dengan Persiapan  Agenda strategis Nasional, Gubernur Rohidin Mersyah datangi  Korem 041/Gamas dan FKPD di lingkup Bengkulu, untuk  menyambut kegiatan besar Tanwir Muhammadiyah dan Porwil Sumatera di Bengkulu

Rohidin Mersyah saat kunjungan ke Korem 041/Gamas menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan hari ini sebagai bentuk kordinasi awal tahun dan untuk persiapan beberapa agenda nasional yang akan dilaksanakan di Bengkulu serta dalam rangka persiapan kedatangan Wakil Presiden RI Ke Bengkulu dalam acara Tanwir Muhammadiyah.

"Kunjungan hari ini bentuk kordinasi awal tahun dan beberapa persiapan agenda nasional yang akan dilaksanakan waktu dekat ini serta terkait persiapan kedatangan wapres RI ke peovinsi Bengkulu," kata Rohidin di Korem 041/Gamas.

Selain persiapan agenda nasional dan kedatangan Wapres RI, Ia juga mengatakan bahwa acara tersebut sekaligus koordinasi dengan semua unsur FKPD selingkup Kota Bengkulu untuk ikut andil dalam acara besar yang akan berlangsung bulan ini.

Komandan Korem (Danrem) 041 Gamas, Kolonel  INF Dwi Wahyudi juga menjelaskan kedatangan Gubernur Bengkulu hari ini, rangka koordinasi persiapan acara besar Tanwir Muhammadiyah dan Porwil Sumatera di Bengkulu .

"Untuk segala persiapan acara seperti yang sudah disampaikan pak Gubernur, akan mempersiapkan keamanan yang ketat apa lagi terkait Jusuf Kalla yang akan hadir di pembukaan tanwir Muhammadiyah. untuk Porwil Sumatera yang diselenggarakan di Bengkulu, Kita akan mensupport dan mendukung penuh," Kolonel  INF Dwi Wahyudi Komandan Korem (Danrem) 041/Gamas. [Js]

Facebook comments

Berita Terkait