Peringati Hari Raya Idul Adha 1445 H, Polres Kepahiang Laksanakan Penyembelihan Hewan Qurban

Peringati Hari Raya Idul Adha 1445 H, Polres Kepahiang Laksanakan Penyembelihan Hewan Qurban

KEPAHIANG – Usai pelaksanaan Shalat Idul Adha 1445 H, Polres Kepahiang melaksanakan Penyembelihan hewan kurban di Mako Polres Kepahiang Polda Bengkulu, Senin(17/06/2024).

Adapun Kegiatan Penyembelihan Hewan Kurban tersebut dihadiri oleh Kepahiang AKBP Eko Munarianto S.I.K dan seluruh Para Pejabat utama Polres Kepahiang dan Kapolsek Jajaran.

Penyembelihan hewan Kurban dilaksanakan sebagai rangkaian dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 H tahun 2024. Sebelum Hari H pemotongan hewan kurban, telah dibentuk panitia untuk berlangsungnya kegiatan ini. 

Kegiatan penyembelihan hewan Qurban sendiri disaksikan langsung oleh Kepahiang bersama para PJU Polres Kepahiang. Adapun jumlah hewan yang disembelih oleh Polres Kepahiang dan Polsek Jajaran sebanyak 3 ekor sapi dan 4 ekor kambing.

”Kegiatan ini dilaksanakan dengan niat yang tulus dari jajaran Polres Kepahiang untuk membantu masyarakat disekitaran wilayah hukum Polres Kepahiang dalam bentuk pembagian daging hewan Kurban, sehingga masyarakat bersama Polres Kepahiang dapat merayakan bersama suasana hari raya Idul Adha pada tahun ini” ungkapnya AKBP Eko Munarianto S.I.K.

”Untuk daging hewan kurban dibagikan kepada masyarakat setempat dengan sebelumnya melakukan pembagian kupon kepada yang berhak menerimanya” Lanjut Kapolres Kepahiang.

Untuk Pelaksanaan pembagian daging kurban itu dilakukan oleh Polres Kepahiang dan Polsek jajaran di wilayahnya masing-masing.