Pererat Silahturahmi Antar Pegawai Jajaran Lapas Perempuan Bengkulu

Lapas Perempuan Bengkulu

Bengkulu - Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Bengkulu menjadikan momentum sambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H Tahun 2024 ini untuk mempererat tali silaturahmi dan saling memaafkan dengan warga binaan. Silaturahmi dengan warga binaan ini dikemas dalam kegiatan halal bihalal yang diikuti seluruh petugas dan warga binaan Lapas Perempuan Bengkulu, Jumat (08/03).

Halal bihalal ini digelar di lapangan Lapas Perempuan Bengkulu sebelum melakukan senam Bersama Seluruh petugas berbaur bersama warga Binaan dan saling bermaafkan.
Plh Kalapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu Fice Parlina menyampaikan agar hubungan baik antara warga binaan dengan petugas Lapas dapat dipertahankan dan semakin baik. Beliau menambahkan bahwa dalam setiap kegiatan pembinaan yang dilakukan Lapas Perempuan Bengkulu, petugas dan warga binaan selalu bekerja sama. Seperti pelaksanaan kegiatan halal bihalal ini, seluruh persiapan dilakukan dengan saling bekerja sama antara petugas dan warga binaan.

“Momen seperti ini kiranya dimanfaatkan untuk saling memaafkan.  Setelah ini kita sama – sama akan menjalankan ibadah puasa, mari sama – sama kita kejar berkah dan pahala sebanyak – banyaknya di bulan puasa ini” tutup plh Kalapas.