Skip to main content
Politik
Marwan Jafar dan Herliardo dalam acara Rakorwil LPP PKB Bengkulu

Pengurus dan Anggota Dewan Tak Loyal, PKB Siap Beri Sanksi

Bengkulutoday.com - Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPP PKB Marwan Jafar menyatakan, pengurus, kader dan simpatisan PKB yan ada di Provinsi Bengkulu harus bangkit dengan terus meningkatkan konsolidasi partai. Untuk itu, ia berharap dalam setiap kegiatan yang diadakan partai, para kader dan pengurus harus hadir.

“Saya tekankan jika ada kegiatan partai kita memanggil seperti sekarang ini, pengurus, kader dan anggota DPRD baik provinsi, kabupaten dan kota agar datang. Jika tidak datang tanpa alasan yang jelas, silakan berikan sanksinya. Bahkan jika perlu berikan peringatan keras,” kata Marwan Jafar pada acara Rakorwil LPP DPW PKB dan Sosialisasi Undang Undang Pemilu di Bengkulu, Minggu (3/12/2017).

Senada dikatakan Herliardo, ketua DPW PKB Bengkulu, menurutnya pihaknya sedang menginventarisir pengurus dan anggota dewan PKB yang sering mengabaikan aturan dan kebijakan partai. Nantinya, akan diberi peringatan sesuai dengan tingkat pelanggarannya. 

"Kita akan data pengurus dan anggota dewan yang jarang hadir tanpa alasan jelas," kata Herliardo.

Dalam keterangannya kepada Media, Marwan Jafar dan Herliardo meyakinkan bahwa PKB Bengkulu pada pemilu 2019 akan meningkatkan jumlah perolehan kursi disemua dapil. "Untuk DPR RI kita targetkan 1 kursi," ujar Herliardo. (Ahmad Junaidi)

Dilihat: 31 kali

Facebook comments

Berita Terkait