Pengawalan Alat Berat Terus Dilakukan Satgas TMMD 110 Bojonegoro Untuk Kelancaran Bongkar Paving

BOJONEGORO - Dengan menggunakan alat berat excavator, pembongkaran jalan rusak dari paving yang akan dilakukan perbaikan atau pengaspalan oleh TMMD ke 110 sejak beberapa hari dilaksanakan oleh personel TMMD di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro.

Kegiatan Pembongkaran tersebut adalah salah satu teknik proses perbaikan jalan yang akan diaspal, karena jika tidak di bongkar paving tersebut, maka kualitas jalan aspal akan jelek.

Sementara, untuk pengawalan dilakukan oleh anggota TNI dari Koramil Tambakrejo yang berkolaborasi dengan Satgas TMMD ke 110. Alat berat ini, melakukan pengerukan paving yang seharusnya dibongkar, kemudian di letakkan di pinggir jalan.

"Kami lakukan pengawalan agar proses pembongkaran paving ini bisa berjalan dengan baik dan lancar sekaligus percepatan pembangunan," demikian disampaikan Kopda Puntiono, anggota Satgas TMMD kepada awak media, Kamis (25/02/2021).

Dikatakan juga pengerukan ini setelah dilakukan dengan menggunakan alat berat, maka akan dilakukan penebalan dasar atau pemerataan bahan dasar DNA kemudian dilakukan pengaspalan. (Pendim 0813)