Pengamanan Pemilu, Polda Bengkulu Siagakan Satgas

Pengamanan Pemilu, Polda Bengkulu Siagakan Satgas
Pengamanan Pemilu, Polda Bengkulu Siagakan Satgas

Bengkulutoday.com -Memelihara situasi kamtibmas (keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat) yang tetap kondusif, Polda Bengkulu dan Polres Jajaran hingga hari ini, Kamis (25/04/2019) tetap menyiagakan anggota untuk melakukan pengamanan terhadap seluruh proses atau tahapan pemilu tahun 2019 yang sedang berlangsung.

Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs Supratman,  melalui Kabid Humas AKBP Sudarno, menerangkan, “Polda Bengkulu melalui Biro Operasi juga telah membagi ploting terhadap penempatan anggota yang terlibat kegiatan pengamanan kedalam berbagai satgas (satuan tugas) operasi.

Melalui kesempatan ini juga Kabid Humas mengimbau agar seluruh masyarakat tetap tenang dan menjaga diri serta terlibat aktif dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dilingkungan masing-masing. Hindari penyebaran berita hoax yang biasa terjadi melalui media sosial tegasnya.

"Mari bersama kita dukung dan sukseskan pelaksanaan proses penghitungan yang dilakukan KPU (Komisi Pemilihan Umum) selaku penyelenggara dan kita ingatkan agar seluruh pihak menempuh jalur hukum apabila merasa kurang puas bukan main hakim sendiri," pungkasnya.

SUMBER: Tribratanewsbengkulu.com

NID Old
9784
www.domainesia.com