Pemkab Bengkulu Tengah Gelar Bimtek dan Pengisian Format Kendali Tepra APBD Tahun 2019

Pemkab Bengkulu Tengah Gelar Bimtek dan Pengisian Format Kendali Tepra APBD Tahun 2019 Open configuration options
Pemkab Bengkulu Tengah Gelar Bimtek dan Pengisian Format Kendali Tepra APBD Tahun 2019 Open configuration options

Bengkulutoday.com - Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah menggelar kegiatan Bimbingan Teknis dan Pengisian Format Kendali Tepra APBD tahun 2019 di salah satu Hotel Pantai Panjang, Senin (04/03/2019) .

Kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) ini, resmi di buka oleh Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli, yang di hadiri oleh para OPD yaitu kasubag perencanaan dan Operator Tepra Bengkulu Tengah dan Kepala Dinas serta Staf Ahli Pemkab Bengkalis Tengah di acara tersebut

Ferry Ramli selaku Bupati Bengkulu Tengah mengatakan Bimbingan Teknis dan Pengisian Format Kendali Tepra ABPD Tahun 2019 Kabupaten Bengkulu Tengah ini salah satu bentuk sistem Penggelolaan anggaran yang sudah disiapkan pihak Pemkab Bengkulu Tengah cara menggunakannya sehingga dapat digunakannya dengan cara regulasi yang telah ditetapkan.

“Tahun Anggaran yang sudah siap harus bisa dijalankan dengan baik dan tercapai pembangunan baik itu fisik maupun non fisik sehingga penggunaan anggaran tepat peruntukan dan bermanfaat untuk masyarakat maupun Pemerintah setempat,” jelas Ferry Ramli.

Lanjut Bupati Bimbingan Teknis ini untuk bisa nantinya di terapkan kepada semua OPD sistim capaiannya mana yang baru berjalan dan yang belum berjalan dalam menggunakan anggaran sehingga apa yang dikerjakan kedepannya membuahkan hasil dan prestasi yang kita inginkan tersebut.

Untuk itu tegas Ferry Ramli kepada peserta yang ikut Bimbingan Teknis dan pengisian format kendali Tepra APBD 2019 benar benar ada hasil untuk diterapkan masing masing OPD sehingga tidak ada lagi pekerjaan yang di kerjakan yang belum selesai kedepannya,” tegasnya.

“Untuk prestasi dalam menggunakan anggaran pihak sudah mendapat prestasi dalam Penggelolaan anggaran dan dengan ada kegiatan ini maka kita bisa tingkatkan lagi kenerja yang masih ada kekurangan sehingga tidak ada lagi kerja yang tidak memenuhi standar dengan kegiatan Bimbingan teknis tersebut,” tutupnya. (Adv/Js)

NID Old
9248
www.domainesia.com