Pembobol 4 Sekretariat KKN Mahasiswa IAIN Bengkulu Ditangkap Polisi

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Rudi Purnomo

Bengkulu Selatan, Bengkulutoday.com - Terduga pelaku pembobol sekretariat KKN mahasiswa IAIN Bengkulu berhasil ditangkap Polisi pada Selasa (23/7/2019) malam. Terduga pelaku tersebut adalah AA (26), warga Desa Babatan Ulu Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Rudi Purnomo melalui Kasat Reskrim AKP Enggarsah Alimbaldi mengatakan, terduga pelaku AA berhasil diamankan Polisi di Jalan Ahmad Yani Simpang Rukis. Penangkapan terduga pelaku tersebut berkat kerjasama dengan masyarakat yang bersedia memberikan informasi.

"Terduga pelaku AA ini terbilang licin dan berpindah-pindah, kami berhasil mengidentifikasi terduga pelaku berdasarkan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan keterangan sejumlah saksi," kata Enggarsah.

Dari keterangan terduga pelaku, sudah 4 sekretariat KKN mahasiswa IAIN Bengkulu yang berhasil dibobol oleh terduga pelaku AA.

Empat sekretariat KKN itu berlokasi di Kecamatan Seginim, Kedurang, Masat dan Pino Raya.

Selain melakukan pembobolan di sekretariat KKN mahasiswa IAIN Bengkulu, terduga pelaku juga mengaku melakukan aksi serupa di beberapa TKP.

Enggarsah menambahkan, dalam melakukan aksinya, terduga pelaku terbilang aneh. Sebab, setiap melakukan aksinya, terduga pelaku selalu buang air besar di tempat kejadian.

Atas berhasil dibekuknya terduga pelaku, Enggarsah mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah membantu menangkap terduga pelaku dengan memberikan informasi.

(Fong)

www.domainesia.com