Pelaku Pembunuhan Diduga Lebih 1 Orang

AKBP Rudy Purnomo SIK MH
AKBP Rudy Purnomo SIK MH

Bengkulutoday.com - Peristiwa pembunuhan terhadap, Rismanaini (35) warga Desa Talang Padang, Pino Raya hingga saat ini belum terungkap. Namun diduga kuat pelaku pembunuhan terhadap korban bukan hanya dilakukan 1 orang.

“Kuat dugaan pelaku pembunuhan lebih dari 1 orang,” kata Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Rudy Purnomo SIK MH. Rudy mengatakan, hal tersebut dilihat dari luka yang dialami korban. Pasalnya korban mengalami luka di leher bekas dicekik, kemudian luka lebam dibagian muka dan luka gores pada bagian kepala sebanyak 13 goresan. Sehingga diduga kuat ada pelaku yang memegangi korban sambil mencekik lehernya dan ada yang membacok kepala korban. Setelah itu menebas leher korban, untuk memastikan agar korban benar-benar tewas. “Sepertinya sebelum dibunuh,korban terlibat perkelahian dengan pelaku, “beber Kapolres.

Adapun motif pembunuhan terhadap korban, sambung kapolres hingga saat ini belum juga jelas. Namun diduga ada dendam atau karena rasa sakit hati. Hanya saja, untuk memastikan semua dugaan tersebut, saat ini pihaknya terus melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi, mulai dari warga yang pertama kali menemukannya, warga yang memanen sawit di daerah tersebut, hingga keluarga dekat korban. “ Sampai saat ini belum ada petunjuk siapa pelakunya, terang kapolres.[**]

NID Old
9364
www.domainesia.com