Skip to main content
daerah
3 Terduga Pelaku Pembacokan Menyerahkan Diri ke Mapolres Bengkulu Selatan

Pelaku Pembacokan Serahkan Diri ke Mapolres BS

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulu Selatan, Bengkulutoday.com - Tiga orang pelaku pembacokan yang terjadi di Taman Merdeka Kota Manna pada hari Sabtu (23/3/2019) Sekitar Pukul 09.00 wib terhadap Syaiful (21) Warga Jalan Samsul Bahrun Kecamatan Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan sudah menyerahkan diri ke Mapolres Bengkulu Selatan.

Dikatakan Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Rudy Purnomo,Sik.MH melalui Kasat Reskrim AKP Enggarsyah Alim Baldi,Sik.SH di melalui Kanit Pidum Iptu Priyanto Ketiga pelaku tersebut yaitu Dedi Dores,Muhamad Ramadhan,Niko Ahmad Jenatin menyerahkan diri pada Minggu Malam (24/3/2019) pukul 21.00 wib ke mapolres Bengkulu Selatan.

"Karena tidak mau menjadi target DPO Tim To Taici Mapolres Bengkulu Selatan ketiga pelaku tersebut dalam kurun waktu kurang dari 24 jam langsung menyerahkan diri ke Mapolres Bengkulu Selatan, sedangkan untuk pelaku satu lagi yaitu Rojes saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Hasanudin Damrah Kota Manna karena mengalami putus jari tangan sebelah kiri dan masih perlu perawatan, " ujar Kanit Pidum Iptu Priyanto

Sambung Kanit Pidum,untuk sementara ini ketiga pelaku tersebut sudah kami amankan di Polres Bengkulu Selatan guna untuk di mintai keterangan lebih lanjut. 

"Sementara ini ketiga pelaku masih kami lakukan pemeriksaan,sedangkan untuk korban Syaiful sekarang masih mengalami perawatan di Rumah Sakit Hasanudi Damrah Kota Manna, " Tutur Kanit Pidum Iptu Priyanto. [Fong]

Facebook comments

Berita Terkait