Pegawai Harian Lepas Terima Sembako dari Kapolda

Penyerahan paket sembako

Bengkulutoday.com - Para Pegawai Harian Lepas (PHL) dari Satker Pelayanan Markas (Yanma) Polda Bengkulu menerima paket sembako dari Kapolda Bengkulu Irjen Pol Supratman. Penyerahan paket sembako diwakilkan kepada tiga orang PHL di Mapolda Bengkulu, Selasa (7/4/2020).

Disampaikan Kapolda Bengkulu melalui Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, pemberian paket bantuan sembako sebagai bentuk kepedulian Polda Bengkulu terhadap PJL Polda Bengkulu. Diharapkan dengan pemberian paket sembako, kepada PHL dapat mematuhi imbauan dari pemerintah, untuk memutus mata rantai penyebaran Covdi-19.

"Sebagai bentuk kepedulian seorang manusia terhadap manusia lainnya yang saat ini tengah mengikuti anjuran pemerintah untuk berdiam diri dirumah guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid -19," kata Sudarno.

"Saat ini kita semua tengah berupaya memutus mata rantai penyebaran virus corona dengan berdiam diri dirumah, jadi dengan bantuan sembako yang di berikan oleh Kapolda Bengkulu ini dapat membuat PHL yang bekerja di Polda Bengkulu tidak perlu lagi keluar rumah," ungkap Sudarno.

www.domainesia.com