Peduli Arsya, Komunitas dan Organisasi di Kepahiang Galang Dana

Penggalangan Dana Peduli Arsya

Kepahiang, Bengkulutoday.com - Sejumlah komunitas dan organisasi di Kabupaten Kepahiang melakukan penggalangan dana, hal ini wujud kepedulian terhadap balita Arsya 1,2 th yang mengidap jantung bocor, TB dan katarak. Jum'at (8/11/19) Komunitas Kicau Mania dan Komunitas Motor melakukan penggalangan dana di jalan raya, tepatnya di depan Puncak Mall Kepahiang.

Aksi turun ke jalan menggalang dana untuk masyarakat yang membutuhkan tersebut diharapkan dapat meringankan beban kebutuhan biaya yang tidak sedikit.

"Penggalangan yang kita lakukan sudah dilaksanakan selama dua hari ini, kita berharap dengan terkumpulnya dana nanti dapat membantu masyarakat yang membutuhkan. Kita juga berharap uluran tangan dari masyarakat lain," sampai Iin Komunitas Kicau Mania.

O



Sementara itu, gerakan mahasiswa dari Kabupaten Kepahiang Forum Mahasiswa Kepahiang ( FOMAK ) dan HMI Komisariat UMB melakukan penggalangan dana di kampus universitas Muhammadiyah Bengkulu dan Simpang Lima Ratu Samban Kota Bengkulu.

"Bentuk kepedulian terhadap sesama harus ditingkatkan apa lagi ada yang membutuhkan seperti ini, dari bantuan masyarakat untuk adik kita Arsya di Kepahiang mudah mudahan dapat membantu. Kemudian mendoakan kesehatannya," sampai Sandes Ketua Umum FOMAK.

(My)

www.domainesia.com