Skip to main content
IKLAN HPN
politik
Herliardo, Ketua DPW PKB Bengkulu

Pak Eko Nyalon dari Bengkulu, Tiga Bupati Difasilitasi 'Jemput" Program ke Pusat

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulutoday.com - Ketua DPW PKB Bengkulu Herliardo mengatakan, keuntungan bagi daerah dengan majunya Eko Putra Sandjojo adalah terbangunnya konektivitas antara pusat dan daerah. Hal itu ditandai dengan berbagai program di kementerian yang difasilitasi oleh Eko untuk Bengkulu. 

"Sangat besar manfaat bagi Bengkulu, terbaru, Pak Eko memfasilitasi beberapa bupati di Bengkulu untuk bertemu dengan Menteri Pertanian, Menteri PUPR, Menteri BUMN dan sejumlah jajaran direksi BUMN, nantinya kita berharap akan banyak program pusat yang terserap ke daerah," kata Herliardo, Rabu (6/3/2019).

pkb
Para bupati dari Provinsi Bengkulu difasilitasi Eko Putro Sandjojo untuk 'menjemput' program dari pusat

Ditambahkan Herliardo, nantinya beberapa daerah itu akan mendapat banyak program, diantaranya Sapi, Bibit Jagung, Exavatior, Bibit Durian, Bibit Rambutan, Kopi, Rice Milis, Program Jalan, Jembatan, penahan ombak, Exit Tol, Irigasi, bendungan dan masih banyak lagi. 

"Sudah ada 3 bupati yang difasilitasi Pak Eko, diantaranya Bupati Mukomuko, Bupati Bengkulu Selatan dan Bupati Bengkulu Selatan. Kita berharap ini menjadi indikator percepatan pembangunan di daerah, utamanya program skala prioritas dibidang pertanian juga peningkatan infrastruktur," papar Herliardo. 

Untuk diketahui, Eko Putro Sandjojo merupakan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi. Saat ini, Eko merupakan caleg DPR RI daerah pemilihan Provinsi Bengkulu dengan nomor urut 1. [Bram]

Facebook comments

Berita Terkait