Operasi Ketupat Nala 2019 Berakhir

Kapolda saat memimpin apel konsodilasi Operasi Ketupat Nala 2019

Bengkulutoday.com - Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Supratman didampingi Danrem 041/Gamas Kolonel Inf Dwi Wahyudi SAN, pada Kamis (13/06/2019) memimpin pelaksanaan Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Nala 2019 yang berlangsung di lapangan Apel Polda Bengkulu.

Apel Konsolidasi di tandai dengan kegiatan pelepasan pita tanda Operasi Ketupat Nala 2019 dari perwakilan peserta yang terdiri dari Anggota TNI, Polri dan Dinas Perhubungan.

Hadir dalam kesempatan itu Gubernur Bengkulu yang diwakili Sekda Provinsi Bengkulu Nopian Andusti,  Ketua DPRD Bengkulu Ihsan Fajri, Kajati Provinsi Bengkulu, Ketua Pengadilan Tinggi Provinsi Bengkulu, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Provinsi Bengkulu, Kabinda Provinsi Bengkulu, Danlanal Bengkulu, Dandempom Bengkulu, Ketua FKUB Prov Bengkulu, pimpinan Dinas dan Instansi serta Para Pejabat Utama Polda Bengkulu.

Kegiatan Apel Konsolidasi ikuti oleh pasukan yang terdiri dari Peleton PM TNI, Peleton TNI-AD, Peleton TNI-AL, Peleton Polda dan Polres Bengkulu, Peleton Tagana, Peleton Dinas Perhubungan, Peleton Satuan Polisi Pamong Praja, Peleton Senkom, Peleton Dinkes, Peleton RSUD M. Yunus, Peleton SAR, Peleton Pemadam Kebakaran, dan Peleton Satuan Pengamanan.

(Rls)