Nonjob di Kepahiang, Beni Irawan kini Jadi Sekdis PUPR Kota Bengkulu 

Beni Irawan, Sekretaris Dinas PUPR Kota Bengkulu (foto: Investigasindo.com)
Beni Irawan, Sekretaris Dinas PUPR Kota Bengkulu (foto: Investigasindo.com)

Bengkulutoday.com - Mantan Kabid Bina Marga Dinas PU Kepahiang Beni Irawan kini menjadi Sekretaris Dinas PUPR Kota Bengkulu. Beni dilantik pada mutasi yang digelar Pemkot Bengkulu pada Senin (25/3/2019) lalu. Dia menggantikan Emeral yang tersandung kasus korupsi.

Dalam mutasi yang digelar Pemkot Bengkulu itu, Kadis PUPR Kota Bengkulu Syafriandi digeser ke Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Bengkulu. Kabar beredar, selain menjabat sebagai sekretaris, Beni juga ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas Kadis PUPR Kota Bengkulu. 

Sebelum resmi menjabat sebagai sekretaris, Beni sebelumnya sempat menjadi pelaksana di Dinas PUPR Kota Bengkulu dalam hitungan hari. Sebab, Beni sebelum 'hijrah' ke Dinas PUPR Kota Bengkulu sempat di fungsionalkan di Setda Kabupaten Kepahiang setelah mutasi yang digelar Bupati Kepahiang pada Kamis 14 Maret 2019.

Mutasi yang digelar Pemkot Bengkulu terbilang mendadak, sebab beberapa pejabat yang digeser mengaku tidak menyangka bakal digeser. 

“Pada sore ini kita baru saja melaksanakan proses pelantikan mutasi dan promosi pejabat di ranah pemerintah Kota Bengkulu. Ini merupakan proses yang biasa di dalam dunia demokrasi dan merupakan penyegaran untuk para pejabat baru dan lama untuk memiliki pengalaman diberbagai bidangnya,” kata Wakil Wali Kota Bengkulu Dedy wahyudi yang memimpin mutasi.

Dedy juga menegaskan kepada seluruh pejabat yang dilantik agar fokus pada pekerjaan dan posisinya masing-masing dan menjalankan program-program kerakyatan yang sudah dicanangkan benar-benar terlaksana dengan baik.

“Kita berharap dengan jabatan yang baru ini bisa lebih bertanggung jawab karena ini adalah amanah yang telah diberikan agar setiap program yang telah dicanangkan bisa benar-benar dilaksanakan dengan baik,” ujar Dedy. [JS]

NID Old
9319
www.domainesia.com