Skip to main content
politik
Musihrin bersama warga saat membentuk relawan di setiap desa

Musihrin Targetkan PKB Raih Kursi Pimpinan DPRD Kaur

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Kaur, Bengkulutoday.com - Musihrin, caleg muda PKB daerah pemilihan 2 untuk DPRD Kaur yang meliputi Kecamatan Maje dan Nasal targetkan PKB meraih kursi pimpinan DPRD Kaur. Hal itu disampaikan Musihrin saat membentuk relawan di setiap desa di Kecamatan Maje, Kabupaten Kaur, Rabu (26/12/2018).

Alasan Musihrin, PKB saat ini sudah mulai menjadi partai pilihan rakyat yang dominan. Program yang diusung PKB melalui berbagai relasi dan jaringan politik telah meyakinkan masyarakat bahwa PKB adalah partai yang memperjuangkan aspirasi masyarakat kelas bawah. 

"Tidak diragukan lagi peran PKB dalam kancah politik nasional dan lokal, PKB terbukti berjuang untuk masyarakat kelas bawah, Kabupaten Kaur adalah salah satu kabupaten yang merasakan dampak perjuangan politik PKB," kata Musihrin yang merupakan caleg nomor urut 2 ini.

Meski Musihrin merupakan caleg di dapil 2, namun dia akan melakukan konsolidasi pemenangan di semua wilayah Kabupaten Kaur. 

Untuk itu, Musihrin optimis di Kabupaten Kaur, PKB akan meraih kursi pimpinan. "Target tetap kursi Ketua DPRD Kaur, kita akan usaha maksimal, biasanya usaha tidak akan mengkhianati hasil, dengan dukungan sanak saudara dan masyarakat, semoga PKB dapat terus berjuang untuk mereka, melalui kami, aspirasi akan kami wujudkan sekuat semangat baja kami," ungkap Musihrin.

Mantan aktivis PMII itu menambahkan, PKB merupakan partai yang terbuka dan membuka diri terhadap semua lapisan aspirasi politik. Jika PKB menang pemilu 2019 nanti, maka posisi PKB akan semakin kuat memperjuangan kepentingan masyarakat desa, utamanya di Kaur. 

"Ada Pak Kiai Ma'ruf Amin yang Insya Allah menjadi Wakil Presiden, ini semakin memantapkan posisi politik PKB kedepan, untuk itu masyarakat jangan ragu menyalurkan aspirasi dan pilihan politiknya pada April 2019 nanti ke PKB," pungkas Musihrin. [Bram]

Facebook comments

polda

 

Berita Terkait