Skip to main content
adv
BANNER
Politik
Dedy Wahyudi saat silaturahmi bersama pengurus PWI Bengkulu

Mohon Dukungan, Dedy Wahyudi Silaturahmi ke PWI

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulutoday.com - Calon Wakil Wali Kota Bengkulu Dedy Wahyudi bersilaturahmi bersama pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di kantor PWI Bengkulu jalan Pembangunan Kelurahan Padang Harapan Kota Bengkulu, Selasa (15/5/2018). Acara silaturahmi itu dihadiri oleh pengurus PWI dan wartawan dari berbagai media di Bengkulu.

Ketua PWI Bengkulu Zacky Antoni mengatakan silaturahmi itu dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah. Selain itu, kata Zacky, dengan silaturahmi maka akan panjang umur dan luas harapan. 

Zacky menambahkan, PWI secara organisasi tidak berpolitik dan PWI akan menerima siapun orang yang akan bersilaturahmi dengan niat baik, sebab silaturahmi itu sangat dianjurkan dalam agama, terutama agama Islam. 

Terkait pencalonan Dedy Wahyudi, Zacky menyerahkan sepenuhnya kepada pribadi wartawan untuk menentukan pilihannya.

Sementara Dedy Wahyudi dalam penyampaiannya memohon dukungan dari keluarga wartawan. "Mohon motivasi dan dukungan, semoga profesi wartawan tetap membanggakan," kata Dedy Wahyudi. 

Untuk diketahui, Dedy Wahyudi saat ini menjadi calon Wakil Wali Kota Bengkulu berpasangan dengan Helmi Hasan. Pasangan ini mendapat nomor urut 3. Sebelum maju sebagai calon Wakil Wali Kota Bengkulu, Dedy sebelumnya menjadi General Manager media TV lokal Rbtv.

[Rindu Bulan]

Facebook comments

Berita Terkait

Hot News

Adsense Banner