Skip to main content
IKLAN HPN
Kota Bengkulu
Pemotongan Pita Pembukaan Festival Kuliner Imlek 2019

Menyambut Imlek 2019, Paguyuban Tionghoa Adakan Festival Kuliner di BIM

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulutoday.com -  Pagayuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) menggelar Festival Kuliner Imlek 2019 mulai dari tanggal 24 - 27 Januari 2019 di Audirium Bencoolen Mall, Kamis (24/01/2019).

Acara yang bertujuan untuk menyambut dan memeriahkan Imlek sekaligus dalam memperkenalkan 25 jajanan Festival Kuliner Imlek 2019 ini telah digelar yang kedua kalinya. dan berbagai acara dari lomba mewarnai tingkat Paud/TK, jajanan kuliner, tari kipas, dan barongsai.

Pimpinan PSMTI, CEO Bencoolen Indah Mall, Ketua Bengkulu Interpreneur, Kepala Dinas Koperasi, Kapolresta, bersama para anggota lainnya turut serta hadir dalam memeriahkan acara Festival Kuliner Imlek 2019.

"Upada dalam mempertahankan budaya, ini membuktikan pentingnya toleransi antar masyarakat, kami pihak pemerintah sangat mendukung kegiatan seperti ini, diharapkan kedepannya akan lebih besar lagi. Harapannya adanya kuliner baru yang muncul dari UKM di provinsi Bengkulu ini, sehingga bisa menjadi terbaik lagi di ajang tingkat nasional," kata Kepala Dinas Koperasi.

Nampak pernak-pernik khas Imlek menghiasi area Festival Kuliner Imlek 2019 dan juga beragam macam jajanan yang di perjual belikan dari makanan yang menarik yang di perjual belikan.

"Kita harapkan dengan PSMTI ini dapat layak di tampilkan di berbagai festival - festival dengan berbagi produk - produk yang lebih menarik sekaligus dapat di tampilkan di ajang internasional nanti," ujarnya. [Sy/Tr]

Tags

Facebook comments

Berita Terkait