Skip to main content
Pemerintahan
Mendes PDTT Eko Putro Sandjojo saat berkunjung ke Bengkulu

Menteri Desa PDTT Kunjungi Dua Pesantren di Bengkulu

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulutoday.com - Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo berkunjung lagi ke Bengkulu, Kamis (13/9/2018). Kali ini, menteri akan mengunjungi setidaknya dua Pondok Pesantren dalam agendanya, yakni Pesantren Darussalam di Bengkulu Utara dan Ma'rifatul Ilmi di Bengkulu Selatan. Kunjungan ke kedua pondok pesantren itu disela agenda resmi kementerian.

Menteri juga diagendakan membuka pelatihan kewirausahaan dan Budidaya perikanan di Balai Bengkulu di Bengkulu Utara yang diikuti sebanyak 40 pemuda Bengkulu dari berbagai daerah. Setelah itu, menteri akan bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Darussalam Tegal rejo yang diasuh oleh KH Muchsin. 

Sementara agenda pada Jumat (14/9/2018), menteri dijadwalkan ke Bengkulu Selatan di Desa Nanjungan Kecamatan Kedurang untuk panen raya Jagung dan penanaman bibit unggul Jagung.

Menteri kemudian menghadiri silaturahmi ke Pondok Pesantren Ma'rifatul Ilmi bersama pengurus NU Bengkulu Selatan. Keesokan harinya, menteri dijadwalkan menghadiri senam sehat dan pelepasan sepeda santai di Lapangan Sekundang. Kemudian dilanjutkan dengan tebar benih bibit Ikan Patin di Desa Tanjung Agung. [Br]

Facebook comments

polda

 

Berita Terkait