Mendes PDTT Bakal Hadiri GTGG Nasional, Gubernur Bengkulu Ajak Masyarakat Gali Inovasi Teknologi Pedesaan

Gelaran Teknologi Tepat Guna Nasional di Provinsi Bengkulu

Bengkulutoday.com - Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Indonesia (Mendes PDTT) Eko Putro Sandjojo, bakal hadir pada Gelaran Teknologi Tepat Guna Nasional yang akan di selenggarakan di Sport Center, Bengkulu, pada 21 sampai 25 September 2019. 

Dalam gelarannya, Bengkulu akan menampilkan produk olahan kuliner, modern dan etnis performance, coffe corner, both expo TTG se-Indonesia, lomba vlog GTTG N dan lomba mewarnai. 

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah pun mengajak masyarakat Bengkulu untuk mensukseskan gelaran tersebut demi kemajuan Bengkulu dan bentuk antusias masyarakat dalam GTGn XII. Di mana dalam gelaran tersebut Pemerintah Provinsi Bengkulu mengedepankan nilai ekonomi masyarakat juga wawasan mengenai inovasi teknologi pedesaan yang ada di Bumi Raflessia.

"Ayo hadiri dan sukseskan Gelaran Teknologi Tepat Guna yang akan dilaksanakan 21 sampai 25 September nanti. Pertemuan ini sangat strategis dalam menggali inovasi teknologi pedesaan, dalam rangka menyongsong industrialisasi 4.0 yang menjadi tantangan tersendiri bagi perkembangan teknologi di masa-masa yang akan datang," imbau Rohidin. 

(mas)