Mahasiswa KKN IAIN Bengkulu Tiba di Bengkulu Selatan

TIM Humas IAIN Bengkulu ikut mendampingi mahasiswa KKN IAIN Bengkulu di Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan, Bengkulutoday.com - Mahasiswa peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) IAIN Bengkulu telah tiba di Kabupaten Bengkulu Selatan. Kepastian itu disampaikan oleh Kasubbag Humas, Publikasi dan Dokumentasi IAIN Bengkulu, Sri Ihsan. "Semua peserta mahasiswa KKN IAIN Bengkulu hari ini, Rabu 26 Juni 2019 telah tiba dimasing-masing lokasi KKN, kemudian Kamis 27 Juni 2019, akan dilakukan penyerahan kepada Bupati Bengkulu Selatan," kata Sri Ihsan.

Disampaikan Sri Ihsan, sehari sebelum penyerahan, mahasiswa yang mengikuti KKN telah hadir di lokasi masing-masing desa yang telah di tetapkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) IAIN Bengkulu.

"Dari tinjaun tim Humas dan Tim LPPM IAIN Bengkulu selaku penyelenggara KKN, seluruh mahasiswa yang mengikuti KKN angkatan VII ini telah siap dan melaksanakan program-program yang akan di laksanakan di masing-masing lokasi KKN," terangnya.

“Sukses untuk seluruh mahasiswa IAIN Bengkulu yang mengikuti Kuliah Kerja Nyata (KKN), laksanakan tugas dan program selama KKN serta jaga nama almamater di tengah masyarakat," ungkap Sri Ihsan.

(Fong/Adv)

www.domainesia.com