Skip to main content
IKLAN HPN
politik
M Saleh bersama Ketua PWNU saat menemani Gus Muwafiq ceramah di Desa Sumber Mulya Bengkulu Utara

M Saleh DPD RI Temani Gus Muwafiq Ceramah di Pinang Raya

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulu Utara, Bengkulutoday.com - Anggota DPD RI M Saleh menyempatkan diri menemani KH Ahmad Muwafiq saat berceramah mengisi tabligh akbar di Desa Sumber Mulya Kecamatan Pinang Raya Kabupaten Bengkulu Utara, Rabu (13/3/2019). Dengan kendaraan pribadinya, M Saleh mengantarkan Gus Muwafiq menuju lokasi ceramah di D7, Desa Sumber Mulya Kecamatan Pinang Raya Kabupaten Bengkulu Utara. Selain M Saleh, Ketua PWNU Bengkulu Dr Zulkarnain Dali juga turut serta dalam rombongan.

M

M Saleh diketahui juga menjabat sebagai Mustasar PWNU Bengkulu. Dia saat ini menjadi Anggota DPD RI mewakili Provinsi Bengkulu. M Saleh juga tercatat pernah menduduki jabatan sebagai Ketua DPD RI. Dia kini menjadi caleg Partai Golkar nomor urut 4 dapil Provinsi Bengkulu.

JAMAAHKehadiran Gus Muwafiq di lokasi ceramah disambut ratusan Banser dan ribuan masyarakat. Gus Muwafiq mengisi ceramah sekitar 2 jam yang diikuti oleh ribuan jamaah. Dalam ceramahnya, Gus Muwafiq menekankan pentingnya menjaga tradisi leluhur yang telah turun temurun menjadi budaya. Budaya tersebut, sebagian besar terkandung nilai-nilai Keislaman yang diwarisi dari para Wali Songo. Wali Songo sendiri merupakan penyebar ajaran Islam di Tanah Jawa yang ajarannya hingga kini masih mengakar di kalangan Nahdliyin. [Bram]

Facebook comments

Berita Terkait