Luki Triutomo Calon Presiden Mahasiswa Unras, Berikut Visi dan Misinya

Calon Pesma Unras
Calon Pesma Unras

Bengkulu Utara-Bengkulutoday.com -  Luki Triutomo Mahasiswa Fakultas Teknik prodi Tenik Mesin dan Herliyanti Fakultas Fisipol prodi Ilmu Komunikasi  menyatakan siap maju dan bertarung dalam Pemilihan Raya (Pemira) Universitas Ratu Samban Kabupaten Bengkulu Utara, Selasa (22/01/2018).

“Saya siap mencalonkan diri sebagai Presiden Mahasiswa Universitas Ratu Samban periode 2019-2020 Bersama rekan saya Herliyanti." tegas Luki saat ditemui di kampus Universitas Rati Samban.

Ketika ditanya apa program kerja jika terpilih, Luki menjawab dirinya akan menyuarakan terus penegerian Universitas Ratu Samban. Mengagresifkan diskusi antar mahasiswa dengan mendatangkan pemateri  tokoh-tokoh nasional guna untuk memberikan pemahaman yang ideal dan objektif bagi setiap mahasiswa.

“Jika terpilih, kita juga berkomitmen nantinya akan meningkatkan kompetisi bagi mahasiswa sehingga mahasiswa nantinya termotivasi untuk terus meningkatkan potensi intelektual dan daya saingnya," ujar Luki.

Ditambahkan oleh Luki,mengingat telah ditetapkannya nomor urut calon, yaitu nomor urut dua, maka pada kesempatan ini, Luki juga memohon doa dan dukungan dari teman-teman mahasiswa/i agar apa yang kita kehendaki bersama hari ini bisa tercapai dikemudian hari.

Berikut Visi dan Misi Calon Nomor Urut dua :

Visi
Terbentuknya pribadi mahasiswa Unras yang bertaqwa pada Tuhan yang maha esa,berbudi luhur,berilmu cakap dan bertanggungjawab dalam mengamalkan ilmunya serta tetap ko.itmen memperjuangkan cita cita kemerdekaan republik indonesia

Misi
1.membentuk UKM kerohanian sebagai wadah menimba  ilmu agama serta pengembangan aktifas  sosio cultural  keagamaan seluruh mahasiswa Unras.

2.membangun  sekolah kaderisasi BEM,sebagai wadah pengembangan potensi,Keilmuan,minat , bakat serta karakter seluruh mahasiswa UNRAS.

3.memprioritaskan BEM pada kerja pemberdayaan serta advokasi kepentingan masyarakat luas melalui BEM BINA DESA  sebagai salah satu upaya mengkampanyekan keberadaan UNRAS.

4.mengembalikan Marwah(nama baik) BEM UNRAS dengan membuka jaringan baik di tingkat provinsi serta nasional melalui jejaring BEM SI(seluruh Indonesia)

5.mempertegas aktualisasi demokratisasi kampus melalui pemantapan konstitusi serta hubungan korelatif antar organisasi internal universitas ratu samban.

6.bekerja sama dengan OSIS SMA/MA sederajat melalui program BEM MEMBANGUN sebagai salah satu upaya mempromosikan Unras. [Am]

NID Old
8122
www.domainesia.com