Skip to main content
forum
Asmawar Arpan, ketua DPC Partai Gerindra Kota Bengkulu

'Loncat' ke Golkar, Dua Dewan Kota Gerindra Diwarning Untuk Mundur

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulutoday.com - Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bengkulu Asmawar Arpan memberikan warning kepada dua anggota dewan kota dari Partai Gerindra yang hengkang dan menjadi bacaleg Partai Golkar. Dua anggota dewan itu adalah Sutardi dan Yudi Darmawansyah. Yudi diketahui menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Kota Bengkulu. Keduanya kini menjadi bacaleg Partai Golkar Kota Bengkulu setelah didaftarkan ke KPU Kota Bengkulu pada Selasa (17/7/2018).

"Kita menunggu pengunduran diri keduanya, kalau tidak mengundurkan diri akan kita tentukan sikap sendiri," kata Asmawar Arpan usai mendaftarkan bacaleg Partai Gerindra Kota Bengkulu ke KPU Kota Bengkulu. Lanjut Asmawar, apabila 1 x 24 jam atau 2 X 24 jam keduanya tidak menyampaikan pengunduran diri, maka pihaknya akan melakukan pemberhentian dan pencabutan keanggotaan keduanya dari Partai Gerindra. 

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Kota Bengkulu Patriana Sosialinda mengaku kedua anggota dewan tersebut telah sah bergabung di Partai Golkar. "Dua kader Gerindra sudah sah bergabung, tidak mungkin kita bawa jika belum bergabung ke Golkar," kata Linda saat mendaftarkan bacaleg Partai Golkar ke KPU Kota Bengkulu. [JS]

 

Facebook comments

polda

 

Berita Terkait