Skip to main content
Forum
Meri Sasdi, Ketua LDII Bengkulu

LDII Bengkulu Solid Dukung Pemerintah dan Polri

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulutoday.com - Ketua Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Provinsi Bengkulu Meri Sasdi mengatakan, lembaga yang ia pimpin saat ini solid dalam mendukung pemerintah dan Polri. Hal itu disampaikan Meri Sasdi saat bersilaturahmi dengan Kapolda Bengkulu bersama sejumlah ketua Ormas dan OKP di Adem Resto, Jumat malam (30/11/2018). 

LDII

Ditegaskan Meri, LDII sebagai lembaga dakwah siap membantu pemerintah dalam mensukseskan programnya. Selain itu, kepada Polri, Meri mengatakan akan siap membantu dalam mengawal pemilu 2019 agar berlangsung aman, damai dan kondusif.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Coki Manurung mengajak semua elemen masyarakat untuk satukan visi dan misi membangun bangsa dan negara. Selain itu, Coki juga mengajak ormas dan OKP untuk bersama-sama mensukseskan pemilu 2019. "Mari kita sama-sama kawal pemilu 2019," kata Coki.

Senada dikatakan Ketua Ormas Al Wasliyah Bengkulu, Sasriponi Bahrin, pihaknya sudah sepakat bahwa NKRI adalah harga mati. Dengan demikian, dia akan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung program pemerintah serta mengawal pemilu 2019. [Bram]

Tags

Facebook comments

polda

 

Berita Terkait