Skip to main content
Daerah
Kondisi mobil usai lakalantas

Lakalantas di Manna, Pasutri Tewas Sedang Cucu Selamat

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulu Selatan, Bengkulutoday.com - Telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara mobil Toyota Inova BD 1762 AK dengan sepeda motor jenis Honda Revo BD 5232 BQ, di ruas jalan KM 2 Jalan Raya Padang Panjang Kecamatan Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, Senin (27/11/2017) sekira pukul 14.30 WIB. Akibatnya, dua orang korban meninggal dunia. Korban merupakan pasangan suami istri Ujang Rohman (52) dan Nurhayati (52) warga Gedang Melintang RT 4 Kelurahan Pasar Bawah Kecamatan Pasar Manna. 

Kronologis kejadiannya ketika mobil jenis Inova yang dikemudikan Vicky (23) melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Bengkulu ke Kota Manna. Kemudian datang motor yang dikendarai oleh korban dari arah berlawanan. Pengemudi mobil melakukan pengereman mendadak dan berakibat menabrak kendaraan yang dikendarai korban.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Ordiva S.IK melalui Kasat Lantas AKP I Made Indra Wijaya, S.IK menerangkan akibat kejadian tersebut dua orang meninggal dunia. Beruntung cucu korban masih selamat dengan hanya luka ringan. 

Sementara pengemudi mobil Inova masih dirawat di RS Assyifa karena mengalami luka ringan dibagain tangan kanan. "Dua kendaraan sudah kita amankan untuk diproses lebih lanjut," kata I Made Indra. (Fongki)

Facebook comments

polda

 

Berita Terkait