Skip to main content
Daerah
Rumah duka kediaman korban

Lagi, Seluma Berduka, Petani Karet Tewas Terseret Arus Sungai

Seluma, Bengkulutoday.com - Seluma kembali berduka. Setelah sebelumnya seorang pelajar tewas tenggelam di sungai saat mencari ikan, kali ini seorang petani karet ditemukan sudah meninggal dunia usai terseret arus sungai. 

Data terhimpun, kejadian bermula saat Suki (78) warga Desa Talang Sali Kecamatan Seluma Timur pulang dari menyadap karet pada Senin (6/11/2017). Naasnya, diduga saat menyeberang Sungai Air Simpang Desa Talang Sali tiba-tiba arus sungai mengalir deras dari hulu dan menyeret korban. 

Tak lama kemudian, Siswan, yang berada tak jauh dari sungai melihat tempat nasi dan keranjang mengapung dan didekatnya terlihat sosok korban juga sudah dalam kondisi terapung. Siswan kemudian memanggil warga sekitar untuk membawa korban dari sungai, namun saat diperiksa korban sudah meninggal dunia.

Pihak keamanan yang mengetahui kejadian langsung mendatangi rumah duka di Desa Talang Sali. "Kapolsek Seluma bersama Bhabinkamtibmas dan anggota piket sudah mendatangi rumah duka," kata Kapolres Seluma AKBP Jeky Rahmat Mustika melalui Kaus Humas Ipda Agus. (Yedi Kustanto)

Dilihat: 155 kali

Facebook comments

Berita Terkait