Skip to main content
pemda
BT
banner dprd lebong
BTD Mukomuko
BU
Kepala BNNP Bengkulu, Brigjen Pol Nugroho Aji Wijayanto, Selasa (13/02/2018) saat merilis tersangka dan barang bukti.
Kepala BNNP Bengkulu, Brigjen Pol Nugroho Aji Wijayanto, Selasa (13/02/2018) saat merilis tersangka dan barang bukti.

Lagi, BNNP Bongkar Sindikat Narkoba Jaringan Internasional

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulutoday.com - Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Bengkulu kembali berhasil mengungkap sindikat pengedar narkoba jaringan internasional. Kali ini, barang bukti sabu seberat 2 Kg dari Negara Cina berhasil diamankan. 

"Narkoba jenis sabu. Pengungkapan dilakukan setelah tim mendapat informasi ada penyelundupan narkoba jenis sabu dari Cina ke Malaysia dan Aceh melalui kapal laut dan menuju ke Bengkulu dengan menggunakan mobil rental," ujar Kepala BNNP Bengkulu, Brigjen Pol Nugroho Aji Wijayanto, Selasa (13/02/2018) saat merilis tersangka dan barang bukti.

Lanjutnya, saat akan diselundupkan tim bersama Polsek Masat Bengkulu Selatan melakukan pencegatan. Barang bukti pun berhasil diamankan saat disimpan di jok bagian belakang mobil dan disamarkan dengan buah durian agar tidak bau narkoba. 

"Pelaku yang kita amankan inisial DP dan MS (oknum anggota Polri)," jelasnya. 

Dalam hal ini pelaku akan dijerat dengan Pasal 114 ayat 1 subsider Pasal 112 ayat 1 jo Pasal 132 ayat 1 Undang-undang RI Nomor 35 Tahun 2009 dengan ancaman 6 tahun penjara, maksimal hukuman mati. (Rori)

Tags
Dilihat: 50 kali

Facebook comments

Adsense Banner

Berita Terkait

IKLAN
PU Kota