Skip to main content
daerah
Menteri Desa dan PDTT Eko Putro Sandjojo Saat Kunjungan ke Kabupaten Bengkulu Selatan Jum'at (14/9/18)

Kunker Singkat Menteri Desa PDTT di Bengkulu Selatan, Berbaur Dengan Masyarakat

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulu Selatan, Bengkulutoday.com - Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Eko Putro Sandjojo Jum'at (14/9/18) melakukan kunjungan kerja singkat di Kabupaten Bengkulu Selatan. Ia berbaur bersama masyarakat di pantai Pasar Bawah, setibanya di Bumi Sekundang Setungguan Mendes PDTT langsung menuju TPI Pasar Bawah dan berdialog dengan masyarakat nelayan.

Dalam kesempatan itu, para neyalan mengusulkan pembangunan pemecah ombak, selama berdialog dengan masyarakat lebih kurang 1,5 jam Mendes PDTT meninggalkan Kabupaten Bengkulu Selatan untuk bertolak kembali ke Kota Bengkulu sebelum kembali ke Ibukota Jakarta, lantaran ada rapat penting.

"Dari perbincangan dengan masyarakat Bengkulu Selatan, saya senang berada di daerah ini. Mohon maaf saya tidak bisa lama, karena harus pulang ke Jakarta dipanggil Bapak Presiden, ada rapat,"sampai Eko.

Sayangnya, ada banyak agenda yang seharusnya dihadiri oleh Mendes PDTT antara lain kegiatan panen raya jagung di Desa Nanjungan Kecamatan Kedurang Ilir, peresmian Embung di Desa Tanjung Agung Kecamatan Seginim, silaturahmi ke Pesantren Makrifatul Ilmi dan mengikuti rangkaian kegiatan sepeda nusantara yang akan di gelar besok Sabtu (15/9/18) batal dihadiri Eko Putro Sandjojo.

Ketidakhadiran Mendes PDTT pada sejumlah acara yang diselenggarakan Pemkab Bengkulu Selatan menimbulkan kekecewaan tersendiri, lantaran acara tersebut sudah dipersiapkan sejak jauh-jauh hari. Plt. Bupati Bengkulu Selatanan Gusnan Mulyadi mengatakan, meski Mendes PDTT tidak bisa menghadiri acara yang akan diselenggarakan, diharapkan kegiatan dapat berjalan lancar.

"Meski secara langsung Mendes PDTT tidak bisa menghadiri acara yang sudah dijadwalkan, tapi kan ada yang mewakilinya. Harapan kita sejumlah acara berjalan dengan lancar," ujar Gusnan. [FONG]

 

Facebook comments

polda

 

Berita Terkait