Skip to main content
Darlinsyah, Ketua KPU Kota Bengkulu
Darlinsyah, Ketua KPU Kota Bengkulu

KPU Kota Buka Pendaftaran Calon Independen 25 November

Bengkulutoday.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu membuka pendaftaran bagi calon wali kota dan wakil wali kota melalui jalur independen atau perseorangan untuk pemilihan kepala daerah 2018.

"Dalam dua hari ini, kita akan mengundang bakal calon Walikota Bengkulu jalur perseorangan," kata Darlinsyah, Ketua KPU Kota Bengkulu, Selasa (07/11/2017).

Ia menyampaikan, tahapan pendaftaran melalui jalur independen atau perorangan direncanakan akan dimulai pada 25 November 2017.

"Dalam waktu dekat para bakal calon akan kita undang dan juga kita akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat dan serta pemangku kepentingan tentang tahapan pencalonan dari jalur independen dan jalur partai," jelasnya. 

Dikatakannya, dalam rapat Pleno KPU Kota sebelumnya, kepada calon perseorangan minimal mengantongi 22.000 KTP. 

"Sudah ada beberapa Calon Walikota Bengkulu yang berkorelasi salah satunya Mayor David Suardi. Sedangkan calon yang lain masih kita tunggu. Bagi Masyarakat yang ingin mencalonkan baik itu melalui Tim, LO dan calon silahkan datang ke KPU Kota sesuai dengan undangan yang telah disampaikan," tutupnya. (Joko Susanto)

Dilihat: 55 kali

Facebook comments

Berita Terkait