Skip to main content
Kabupaten
Kontributor Berita MTsN 1 Mukomuko Raih Penghargaan

Kontributor Berita MTsN 1 Mukomuko Kembali Raih Penghargaan

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Mukomuko, Bengkulutoday.com - Kontributor berita MTsN 1 Mukomuko Renny Molina kembali raih penghargaan sebagai kontributor terbaik satu tingkat Madrasah se-Kabupaten Mukomuko. Penghargaan ini diberikan pada saat Upacara Hari Amal Bakti Kementerian Agama yang ke 73, Kamis (03/01/2019).

Bertempat dilapangan pancasila desa Lubuk Mukti kecamatan Penarik penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati kabupaten Mukomuko Choirul Huda didampingi oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko Ajamalus ke Kepala MTsN 1 Mukomuko Sudirman.

Saat ditanya rahasia suksesnya karena ini merupakan tahun kedua dirinya meraih penghargaan sebagai kontributor terbaik satu tingkat Madrasah se-Kabupaten Mukomuko, menurutnya rahasianya cuma satu jadikan profesi itu sebagai panggilan jiwa, artinya mindset kita sebagai ASN diluruskan.

“Kalau mindsetnya benar dan lurus Insya Allah kerja juga baik dan lurus, tidak ada istilah ada pimpinan kita rajin tidak ada pimpinan kita malas malasan, bekerja tanpa perintah karena kita sudah tau tupoksi kita sebagai ASN khususnya sebagai kontributor berita,” ungkap Sudirman.

Sedangkan kontributor berita MTsN 1 Mukomuko Renny Molina saat ditemui di ruang kerjanya menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko yang selalu mengapresiasi setiap kinerja ASN yang berada dibawah naungan kepemimpinannya.

“Demi Integritas dan profesioanalitas mari bekerja dengan penuh inovasi dan tanggung jawab, serta dapat memberi keteladanan pada umat dan masyarakat,“ ajak Renny yang dalam kurun waktu dua tahun ini aktif sebagai kontributor berita khususnya di Kemenag Kabupaten Mukomuko. [Kemenag]

Tags

Facebook comments

Berita Terkait