Komunitas YFVF Gelar Anniversary ke-3 Tahun

Komunitas Yamaha Family Vixion Federation

Bengkulu, Bengkulutoday.com - Semenjak berdiri dari tahun 2016, Komunitas Yamaha Family Vixion Federation (YFVF) menyelenggarakan Anniversary dan Deklarasi ke-3 tahun, dilangsungkan di Taman Wisata Family Sungai Hitam Bengkulu Tengah, Sabtu (17/08/19) lalu.

Acara dihadiri langsung oleh Ketua Umum YFVF Permadi Budi Utomo S.Pt, Ketua Ikatan Motor Indonesia Cabang Bengkulu, Kapolsek Pekik Nyaring dan Komunitas Motor yang ada di Bengkulu lainnya.

Adapun acara tersebut mengangkat tema "Satu Senyum, Satu Kebersamaan dan Satu Keluarga", sekaligus dimeriahkan dengan pemotongan tumpeng, Rolling City, Anniversary YFVF Bengkulu 3th, Games dan juga Live Dj Performance & Sexy Dancer.

Disampaikan oleh Permadi Budi Utomo dalam sambutannya, berpesan kepada seluruh komunitas dan Warga Bengkulu, dengan aniversary ini, menunjukan bahwa club motor yang ada di Bengkulu mengangkat kegiatan positif dan membantu dalam menertibkan warga yang justru sering menggunakan kendaraan secara ugal-ugalan di jalan.

"Komunitas YFVF Bengkulu telah melakukan berbagai macam kegiatan seperti bakti sosial, touring bersama, berbagi makanan dan banyak lagi," kata Permadi.

Selanjutnya, tak hanya membawa kegiatan-kegiatan positif, YFVF akan berkolaborasi membawa kearifan lokal demi membawa kemajuan Bengkulu.

(Wln)

www.domainesia.com