Kodim 0427/Way Kanan Terima Kunjungan Tim Wasev Markas Besar TNI AD

 

WAY KANAN – Satuan Tugas (Satgas) Kodim 0427/Way Kanan menerima kunjungan kerja Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari Mabes TNI AD yaitu Brigjen TNI Sulistiyono, S.Sos.,C.Fr.A.,M.M selaku Ketua Tim Wasev dan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, S.E sebagai anggota Tim Wasev dengan didampingi Kasrem 043/Gatam Kolonel Czi Budi Hariswanto, S.Sos.

Kedatangan Tim Wasev langsung disambut oleh Dandim 0427/Way Kanan Letkol Inf A.A. Gede Rama C.P, S.Sos.,M.Tr(Han) dan Wakil Bupati Way Kanan beserta jajaran Forkopimda Way Kanan bertempat di Posko Balai Kampung Negeri Batin Kampung Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan. Kamis (1/7/2021)

Kunjungan Tim Wasev Mabesad ke Kampung Negeri Batin ini dalam rangka melaksanakan tugas Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) terhadap Program yang sedang dilaksanakan oleh Kodim 0427/Way Kanan.

Adapun agenda yang dilaksanakan oleh Tim Wasev ini yaitu menerima paparan dari Dandim 0427/Way Kanan Letkol Inf A.A. Gede Rama C.P, S.Sos.,M.Tr(Han) selaku Dansatgas Kodim 0427/Way Kanan terkait Program yang sedang berlangsung, Tatap Muka dengan masyarakat Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk dan dilanjutkan dengan meninjau ke lokasi pembangunan sasaran fisik yang tersebar di dusun-dusun di Kampung Negeri Batin.