Klinik Permata Medika Fasilitasi Faskes Tingkat Pertama

Klinik Permata Medika Fasilitasi Faskes Tingkat Pertama

Bengkulu Selatan, Bengkulutoday.com - Klinik Permata Medika yang beralamat di Jalan Sersan M Taha Kelurahan Ketapang Besar Kecamatan Pasar Manna, mulai September 2022 akan memberikan fasilitas kesehatan tingkat pertama (Faskes TK.1) untuk pasien Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS), Kartu Indonesia Sehat (KIS) dan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) termasuk BPJS Kesehatan untuk PNS maupun Mandiri.

Hal itu seperti disampaikan oleh Direktur Utama Klinik Permata Medika dr Meliya Nita Sari M.Sc Sp K.J,bahwa fasilitas kesehatan tingkat pertama ini terlaksana berkat kerja sama yang telah dilaksanakan antara Klinik Permata Medika dengan BPJS Kesehatan Kabupaten Bengkulu Selatan pada 10 Agustus 2022,kesepakatan itu sekaligus untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan Klinik Permata Medika.

" Terhitung mulai September mendatang Klinik Permata Medika akan memberikan fasilitas kesehatan tingkat pertama untuk pengguna BPJS," ungkap dr Meliya Nita Sari.

Sambung dr.Meliya Nita Sari M.Sc,Sp K.J, Selain sebagai Faskes Pertama peserta BPJS, Klinik Permata Medika juga memberikan layanan kesehatan lainnya seperti pelayanan kesehatan kartu Indonesia sehat (KIS) serta pelayanan kesehatan BPJS kesehatan PNS maupun BPJS Mandiri.

"Ia berharap, dengan adanya Klinik Permata Medika ini sebagai Faskes Pertama atau primer juga dapat turut memberikan layanan kesehatan untuk yang optimal,apabila bagi masyarakat pengguna Faskes Tingkat Pertama di tempat lain silakan untuk memilih pindahkan Faskes Tingkat Pertamanya ke Klinik Permata Medika," tutup dr. Meliya. (Fong)