Skip to main content
Politik
Ronny Tobing, ketua DPD Partai Nasdem Kota Bengkulu

Ketua Nasdem Kota Nyaleg Dapil Ratu Samban dan Ratu Agung

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulutoday.com - Pemilu 2019, ketua DPD Partai Nasdem Kota Bengkulu Ronny Tobing menjadi bacaleg untuk DPRD Kota Bengkulu daerah pemilihan Kecamatan Ratu Agung dan Ratu Samban. Majunya Ronny Tobing menjadi perhitungan sendiri bagi kompetitor pemilu 2019. Partai besutan Surya Paloh itu pada pemilu 2014 lalu berhasil meraih 5 kursi legislatif di DPRD Kota Bengkulu.

Karena perolehan kursi dan suara terbanyak itu, Nasdem Kota Bengkulu mendapat jatah kursi Ketua DPRD Kota Bengkulu. Dalam kontestasi politik pada pilkada Kota Bengkulu, partai Nasdem juga mengorbitkan kadernya yakni Erna Sari Dewi yang sebelum menjadi calon wali kota adalah ketua DPRD Kota Bengkulu. Namun, Erna Sari Dewi belum beruntung karena pilkada Kota Bengkulu dimenangkan oleh Helmi Hasan dan Dedy Wahyudi, besutan Partai PAN, Gerindra dan Demokrat.

"Insya Allah pemilu 2019 kita akan pertahankan kemenangan partai Nasdem di Kota Bengkulu," kata Ronny Tobing, Minggu (15/7/2018). Ronny mengaku optimis, partai Nasdem akan kembali menjadi pemenang pemilu 2019 untuk Kota Bengkulu.

Sementara untuk para bacaleg Partai Nasdem, pada Senin 16 Juli 2018 akan didaftarkan ke KPU Kota Bengkulu. "Senin bacaleg Nasdem kota akan kita daftarkan ke KPU, mohon doa restunya," ujar Ronny. [JS]

Facebook comments

polda

 

Berita Terkait