Skip to main content
daerah
Perempuan diduga berselingkuh

Kepergok Berduaan Dengan Istri Orang, Oknum ASN BS Kena Bogem

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulu Selatan, Bengkulutoday.com - Selain mencoreng statusnya sebagai abdi negara, MS salah seorang oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Bengkulu Selatan nyaris babak belur dihajar ZI. Ini setelah bogem mentah mendarat di wajahnya, lantaran kedapatan sedang berduaan bersama istri sah ZI yakni RA (34) di salah satu lokasi wilayah di daerah tersebut.

Keduanya diduga menjalin hubungan tanpa sepengetahuan ZI alias selingkuh, peristiwa penganiayaan ini bermula saat adanya laporan para tetangga ZI yang menyebutkan jika istrinya RA sering terlihat berduaan bersama MS yang merupakan ASN Lingkungan Pemkab Bengkulu Selatan itu. Bosan terus mendengarkan laporan tetangga, ZI berniat menenangkan fikiran di wisata  Pantai Pasar Bawah

Sialnya, bukannya menenangkan fikiran dengan menikmati suasana alam pantai, ZI malah melihat sang istri tengah asyik berduaan bersama MS disalah satu pondok kawasan Wisata Pantai Pasar Bawah.

"Merasa kesal melihat istrinya dan selingkuhanya tengah berduaan di lokasi wisata, ZI sempat adu mulut dan akhirnya melayangkan pukulan kepada selingkuhan sang istrinya tersebut, " ujar Kapores Bengkulu Selatan AKBP Rudi Purnomo SIK MH melalui Kapolsek Kota Manna AKP Tasrin Senin (10/9).

Tak sampai disitu, tidak menerima istrinya berduaan dengan laki-laki lain, tanpa pikir panjang ZI melayangkan pukulan terhadap MS. Akibat pukulan tersebut, MS saat ini dirawat di rumah sakit.

"Sementara ini kami masih mendalami perkara ini untuk proses lebih lanjut, maka saat ini kami masih menunggu hasil keterangan dari korban namun saat ini korban masih di rawat di Rumah Sakit, " tutup Kapolsek. [FONG]

Facebook comments

Berita Terkait