Skip to main content
Kota Bengkulu
Konferensi Pers Pengawalan Penyaluran Bantuan di Provinsi Bengkulu

Kawal Penyaluran Bantuan Sosial, Kapolda Taken MoU Bersama Pemprov dan Kemensos

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulutoday.com -  Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Supratman, MH menghadiri acara penandatanganan MOU dan rapat sinergitas percepatan, pengamanan dan penegakan hukum penyaluran bantuan sosial Provinsi Bengkulu, jumat, (25/01/2019).

Acara ini dihadiri juga oleh kepala dinas Provinsi Bengkulu, Dirjen fakir miskin kemensos, dan Kabiro Perencanaan Kemensos RI serta seluruh PJU Polda, Kapolres dan kepala dinas kabupaten kota se Provinsi Bengkulu.

Acara Dimulai dengan laporan pelaksanaan oleh kepala Dinas sosial Provinsi Bengkulu kemudian acara dilanjutkan dengan penandatanganan mou oleh para kapolres dan kepala dinas kabupaten kota se Provinsi Bengkulu yang disaksikan oleh Kapolda Bengkulu, kepala dinas Provinsi Bengkulu, Dirjen fakir miskin kemensos, dan Kabiro Perencanaan Kemensos RI.

Dalam kesempatan ini Kapolda menyampaikan bahwa pihaknya siap untuk mensukseskan percepatan penyaluran bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan di seluruh Provinsi Bengkulu. Kapolda juga menyampaikan bahwa sudah membentuk satgas-satgas yang nantinya akan berperan membantu dinas sosial mulai dari, pendataan, sosialisasi, media, sampai dengan upaya penegakan hukum.

“Titik berat kesuksesan percepatan penyaluran bantuan sosial ini ada pada verifikasi dan validasi data, agar bantuan yg ada bisa tepat sasaran sesuai dengan yang diinginkan sehingga tidak menimbulkan permasalahan”, ujar Kapolda. [Tribratanewsbengkulu.com]

Facebook comments

Berita Terkait