Karupbasan Bengkulu Beserta Jajaran, Ikuti Penguatan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM Jajaran Kanwil Kemenkumham Bengkulu

Rupbasan Bengkulu

Bengkulu  -  Karupbasan Bengkulu, Zulkarnain, bersama dengan empat jajarannya, aktif mengikuti kegiatan Penguatan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM Jajaran Kanwil Kemenkumham Bengkulu. Aula Kanwil Kemenkumham Bengkulu menjadi saksi pelaksanaan kegiatan ini.

Kepala Kanwil Kemenkumham Bengkulu, Santosa, berhalangan hadir karena sedang dalam dinas luar kota. Sebagai gantinya, posisinya diwakili oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Bengkulu, Teguh Wibowo. Dalam sambutannya, Teguh menyampaikan selamat datang kepada Bapak Anak Agung Gede Krisna, Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, yang juga turut hadir dalam acara tersebut.

Teguh Wibowo berharap agar Jajaran Kanwil Kemenkumham Bengkulu dapat meraih predikat WBK dan WBBM tahun ini. Meskipun Kepala Kanwil sedang berhalangan hadir, semangat untuk mencapai prestasi tetap tinggi. Bapak Anak Agung Gede Krisna menyampaikan harapannya, bahwa Kanwil Bengkulu harus meloloskan minimal 5 satuan kerja (satker) untuk meraih predikat WBK, dan jika tidak tercapai, kanwil yang bertanggung jawab.

Dalam paparannya,  Anak Agung Gede Krisna membagikan tips-tips kunci agar Kanwil Bengkulu dapat meraih predikat WBK dan WBBM. Materi yang disampaikan dirancang agar mudah dipahami oleh semua peserta kegiatan. Acara berlangsung lancar, dan antusiasme peserta terlihat melalui banyaknya apresiasi yang diberikan. Semua pihak berharap agar upaya penguatan integritas ini dapat memperkuat kontribusi Kanwil Kemenkumham Bengkulu dalam mencapai prestasi tinggi.