Kapolsek Lais, Hadiri Monev Pembangunan Ikan Lele Desa Kalbang

Kapolsek Lais, Hadiri Monev Pembangunan Ikan Lele Desa Kalbang

Bengkulu Utara, Bengkulutoday.com - Kapolsek Lais Iptu Sukamto beserta Bhabinkamtibmas Polsek Lais Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, Aipda Beta Netra menghadiri pelaksanaan Monev (Monitoring dan Evaluasi) pembangunan kolam ikan lele di desa Kalbang Kecamatan Lais Kabupaten Bengkulu Utara, pada Jumat (29/12/2023) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan ini Camat Lais, yang diwakili oleh Kasie PMD kec. Lais Joni, Danramil Lais Letda Inf. Mas Julian beserta Babinsa Pratu Saenuri, kepala Kalbang, Edi Susanto beserta Perangkat Desa Kalbang , Ketua BPD Kalbang, dan anggota BPD , Pendamping Desa dan Pendamping Kecamatan.

Kegiatan monitoring dan evaluasi ini di kantor desa Kalbang dengan kegiatan pemeriksaan Administrasi SPJ dan Pajak dari kegiatan pembangunan kolam ikan lelel ldan selanjutnya lakukan pengecekan langsung ke lokasi pembangunan kolam ikan lele.

Pembagunan kolam ikan lele ini didanai oleh dana Pembangunan Tahap III Tahun Anggaran 2023 Desa Kalbang  kec. Lais kab. Bengkulu Utara pagu anggaran Rp.7.547.300,-.

Dimintai keterangan dalam kesempatan terpisah, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana,S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Lais Iptu Sukamto menerangkan bahwa kehadiran Polri dalam kegiatan Monev ini adalah sebagai bentuk dukungan terhadap pembangunan di desa.

"Kita selalu dukung pelaksanaan pembangunan di desa, dengan Monev ini kita laksanakan fungsi kontrol terhadap jalannya pembangunan," demikian Kapolsek Lais Iptu Sukamto dalam keterangan singkatnya.