Kapolres Lebong Hadiri PKS Mall Pelayanan Publik dan Launching Sipabes Sistim Pelayanan NIB Terbit di PTM

Kapolres Lebong Hadiri PKS Mall Pelayanan Publik dan Launching Sipabes Sistim Pelayanan NIB Terbit di PTM

Lebong - Kapolres Lebong Polda Bengkulu AKBP Awilzan, menghadiri kegiatan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan stake holder Mall Pelayanan Publik (MPP) dan Launching Sipabes Sistem Inovasi Pelayanan NIB Terbit di Pasar Tradisional Modern (PTM), Kamis (20/6/2024).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Lebong, stake holder MPP, OPD, para pedagang dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas PMTPSP Kabupaten Lebong, kegunaan Mall Pelayanan Publik ( MPP) untuk mempermudah dan kenyamanan kepada masyarakat terhadap pelayanan dan mempermudah koordinasi SKPD Kab Lebong terkait dengan standar pelayanan perizinan dan pelayanan non perizinan.

Sementara itu, Bupati Lebong Kopli Ansori mengatakan,  program Mall Pelayanan Publik (MPP) dapat mempermudah dan membatu masyarakat dalam pelaksanaan pelayan perizinan di Kabupaten Lebong.

Adapun, kegiatan penandatangan perjanjian dengan stakholder MPP di lakukan pengamanan terbuka dan tertutup oleh Personel Polsek Lebong Utara.